Don’t Afraid, I’m Here…


bouncy_baekhyun_by_risaz-d6de744

Author : ShanShoo

Casts : Byun Baekhyun of EXO-K | Choi Haneul (OC)

Genre : Lil-comedy

Length : Drabble

Rating : T

Disclaimer : Yaa Cuma mau ngasih tau aja, ff ini murni hasil imajinasi aku πŸ˜€

Sorry kalo ada typo-nya πŸ˜€

Happy reading~

Malam hari yang kelam, dan ditemani oleh gemuruh petir yang saling bersahutan, tak menyurutkan keinginan Haneul untuk menonton film horror kesukaannya bersama dengan Baekhyun.

Tidak, menonton film itu bukan karena keinginan Baekhyun sendiri, melainkan paksaan dari Haneul.

Oh, ayolah! Haneul sudah tahu jika Baekhyun tak menyukai film horror, lalu mengapa gadis itu tetap memaksa Baekhyun untuk menonton bersamanya?

Haneul mengalihkan perhatiannya dari layar televisi, ia menatap Baekhyun sambil mengangkat sebelah alisnya, β€œKau takut?” tanyanya dengan nada meremehkan. Dia dapat melihat raut cemas yang terukir di wajah tampan kekasihnya.

Baekhyun yang sedari tadi sibuk menggigiti bibir bawahnya, menoleh ke arah Haneul. Dan ia menjawab dengan gugup, β€œT-tidak.”

Kekehan kecil keluar dari mulut gadis itu, β€œBohong, buktikan padaku jika kau memang tidak takutβ€”Aaaaaaa!!!!!”

Haneul tak dapat meneruskan kata-katanya, karena saat ia berbicara dengan Baekhyun, listrik di rumahnya padam. Dan suara petir pun terdengar semakin menjadi-jadi, disertai angin kencang dan juga hujan yang deras.

Semuanya gelap.

Dan terasa mencekam.

β€œBaek, jangan tinggalkan aku!” Haneul meraih lengan Baekhyun dan mempererat genggaman tangannya di sana, hingga membuat lelaki itu menjerit tertahan. Kedua mata gadis itu terpejam begitu rapat, dan tubuhnya ia dekatkan pada sisi tubuh Baekhyun yang terasa cukup dingin.

Hey, di sini bukan hanya Haneul saja yang takut. Masih ada satu orang lagi yang merasakan ketakutan. Yaitu Baekhyun, kekasihnya sendiri.

β€œBaek, jangan tinggalkan aku, ya? Aku…takut…”

β€œAku juga merasakan hal yang sama, kau tahu?” suara Baekhyun terdengar kecil dan bergetar, namun masih dapat ditangkap dengan jelas oleh indera pendengaran gadis itu.

β€œBukankah kau bilang jika kau tidak takut?”

Ah, benar. Baekhyun berkata seperti itu pada Haneul saat listrik di rumah gadis itu belum padam. Mau tak mau, Baekhyun mengangguk. β€œUmm, aku tidak takut. sekarang….aku tidak merasakan ketakutan lagi. Kau tenang saja, ada aku di sini, aku ada di sisimu.”

Baekhyun berusaha menenangkan Haneul dengan cara memeluk tubuh gadis itu, dan mengelus surai kecoklatannya yang tergerai panjang.

β€œTetaplah di sini sampai kedua orangtuaku pulang.” Kata Haneul dalam pelukan Baekhyun. Gadis itu memeluk erat tubuh Baekhyun. Sehingga Baekhyun bisa merasakan perasaan hangat yang mulai menyelinap ke tubuhnya.

Baekhyun tersenyum, β€œUmm, aku akan menemanimu di sini.”

Dan setelah Haneul mendengar jawaban itu, hatinya terasa tenang. Gadis itupun menganggukkan kepalanya, menjawab perkataan Baekhyun barusan.

β€˜Aku akan terus berusaha menepis rasa takut ini, demi dirimu… dan aku akan terus berusaha untuk menenangkanmu, walau aku tak bisa untuk menenangkan diriku sendiri yang penuh akan ketakutan.’

~~~

5 menit kemudian.

Listrik di rumah itu masih belum berfungsi kembali.

Baekhyun menurunkan satu tangannya untuk bertumpu di atas lantai, namun saat telapak tangan itu mendarat di bawah, ia menyentuh sesuatu di sana.

β€œH-Haneul-ah…b-benda apa yang sedang kupegang ini?” lelaki itu mulai berkeringat dingin, jemarinya menelusuri benda yang dipegangnya itu.

Sontak, Haneul membulatkan kedua matanya. Degupan jantungnya dapat ia dengar sendiri dengan jelas, β€œA-apa yang kau pegang, Baek?” gadis itu menghela napas pelan, β€œApakah…s-sebuah tangan?”

β€œOh, bukan!”

β€œLalu??” suara Haneul terdengar semakin panik.

β€œIni remote televisi!”

Haneul dapat merasakan jika Baekhyun tertawa kecil. Dia hanya dapat memejamkan kedua matanya sambil berbicara dalam hati,

β€˜Sialan!’

FIN

Maapin kalo gaje 😦

Pliss kasih responnya yah, soalnya ini ff drabble pertama aku yang absurd banget :’D

Aku tunggu review-nya πŸ™‚

Iklan

52 comments

  1. dasar baekhyun ada ada aja mau ngerjain apa padahap sama” takutnya
    baekhyun lebih parah malahan kekekeke
    lucu dan menarik chingu

  2. lucu… πŸ˜€ ternyata mereka sm” takut, Baekhyun so sweet, menepis rasa takut.ny buat Haneul… πŸ™‚ keep writing… ditunggu karya” yg lain πŸ™‚

  3. Hahaha baekhyun >< walaupun takut tapi tetep ngejagain haneul, manis banget ini! :3 makin sukak sama author san soo deh :3 haha

  4. Hujan deras, mati lampu, nonton film horor, cuma berduan. Aduh romantis sekali /menurut aku/ πŸ™‚

    Lagi takut-takutnya si Baekhyun mah bisa aja ngelawak πŸ˜€

  5. Aduh…. Romantis banget. Tapi ada keselnya juga sih. Bagus ka ffnya. Maaf baru komen.. Padahal ffnya udah lama 😦
    pokoknya semangat ya… :-*:-D;-)

  6. baek apaan lohh.. romantis baek. Haneul ktnya gak takut, sama aja ama baek takut.. wkwkwk lucu deh, suka sama ceritanya, tulisannya juga, authornya juga.. wkwkwj #abaikan yang terakhir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s