Just Tell Me Your Story!


tumblr_m629jyvzhe1r967c6o1_500

Author : ShanShoo

Casts : Byun Baekhyun of EXO | Choi Haneul (OC)

Genre : Comedy-romance (Maybe)

Length : Drabble

Rating : T

Happy reading~

“Bisakah kau bercerita sesuatu padaku? Emm…misalnya seperti…tentang kehidupanmu semasa sekolah menengah? Sungguh, aku benar-benar merasa bosan!”

Baekhyun menyandarkan kepalanya di bahu Haneul, sosok gadis cantik yang sudah beberapa bulan ini resmi menjadi kekasihnya. Bahkan kedua orangtua mereka sudah menyetujui hubungan yang tengah mereka jalin.

Kedua mata sipit itu tak lepas memerhatikan layar persegi panjang di atas meja kuliah tingkat 1-A jurusan sastra, sebuah laptop berwarna putih milik Haneul yang sudah satu jam ini setia menemani gadis itu untuk mengerjakan beberapa tugas. Ditemani Baekhyun yang tengah mengerucutkan bibirnya.

Mendengar keluhan kekasihnya itu, Haneul mengembuskan napas kesal, lalu menghentikan ke sepuluh jemarinya yang tengah sibuk mengetikkan untaian kalimat dalam tugasnya. “Baek, bisakah kau diam? Aku tak bisa berkonsentrasi mengerjakan tugasku jika kau terus mengeluh!” titah Haneul, sebelum akhirnya dia kembali melanjutkan aktivitas.

“Setidaknya kau bisa bercerita sambil mengetik tugasmu itu,” elak Baekhyun tak terima, kepalanya masih setia berada di bahu sang kekasih.

“Haneul-ah, I want to hear your story!” lanjutnya.

Gadis itu refleks berhenti mengetik—lagi. Demi apapun, Haneul akan merasa merinding seketika jika sudah mendengar Baekhyun berbicara bahasa Inggris. Bukan apa-apa, hanya saja…logatnya terlalu…aneh?

“Baiklah-baiklah, tapi janji setelah ini kau harus diam. Dan tunggu aku sampai selesai, ok?” Haneul memutar pinggangnya ke samping, menatap Baekhyun geram dan dibalas oleh senyuman konyol lelaki itu.

“Umm,” Baekhyun mengangguk patuh, diapun akhirnya membenarkan posisi duduknya untuk mendengar cerita Haneul senyaman mungkin. Moment ini tak boleh sedikitpun terlewat olehnya. Pasalnya, ini adalah baru pertama kalinya Haneul mau menceritakan cerita masa sekolah menengah atasnya pada Baekhyun. Jika saja Baekhyun tidak memaksa kekasihnya itu, mungkin dia tidak akan bercerita.

“Oke, siapkan kedua telingamu baik-baik!” suruh Haneul, kali ini tubuhnya menghadap penuh ke arah Baekhyun.

“Saat aku berada di kelas dua, aku selalu berkata seperti ini pada seluruh teman sekelasku, “Siapapun kalian yang terus menggangguku saat aku sedang mengerjakan tugas, maka aku tidak akan segan-segan untuk menendang bokongnya, menggigit telinganya, dan mencubit perutnya dengan gerakan memutar””

“Uuh…Haneul-ah, tolong bangunkan aku jika kau telah selesai mengerjakan tugasmu. Aku ingin tidur sejenak.”

Haneul mengangkat sebelah alisnya ketika ia mendapati mimik wajah Baekhyun yang berubah menjadi cemas. Lelaki dengan balutan pakaian kasualnya itupun kini menelungkupkan wajah di antara kedua tangannya yang melipat di atas meja, lalu memejamkan matanya tanpa berniat untuk membukanya lagi.

Seulas senyum mengejek terukir di bibir Haneul, “Kenapa kau tidur? Bukankah kau bilang jika kau ingin mendengar ceritaku?” tanyanya dengan sorot tatapan kembali mengarah ke layar laptop.

Baekhyun menggumam, “Kau bisa menceritakannya lain waktu.”

Lihatlah wajah Haneul sekarang, gadis itu kini terlihat sedang menahan tawanya yang akan meledak ketika ia mendengar jawaban Baekhyun barusan.

“Baiklah, aku akan menceritakannya setelah aku selesai dengan tugas sialan ini.” Kata Haneul setelahnya.

FIN

 

 

 

Komen juseyooo~

Iklan

46 comments

  1. hahahaha… baekhyunnie takut…. tapi kak,klo boleh nanya,kenapa setiap ff yang cast cowo’nya Baekhyunnie,kenapa cast cewe’nya Haneul sih???
    Keep writing buat kakak!!! (y) (y) (y)

  2. ah………..!!!!! kenapa sih semua cerita Haneul dan Baekhyun selalu menggelitik perut? eh tapi kan authornya juga selalu bikin tingkah laku yang bikin ketawa. oke semangatnya jangan lelah saat mengetik ff yang bagus ini, juga selalu sabar menghadapi ujian saat mengetik ff. contohnya adalah saat ga ada inspirasi. keep writing 😉

  3. aku ngakak bayangin reaksi wajah baekhyun wakakak aku bayangin wajahnya pas dibentak dio di exo next door wakakak asli itu kocak. dan tanggapan baekhyun sama cerita haneul bikin aku ketawaaa waakak

  4. Hahahahaa. Si Byun mah ngeles aja padahal takut. Daripada sibuk tidur sendirian nungguin pacar ngerjain tugas. Sini main sama aku aja. Huehehehehee. Byun Byun. Banting aja pacarmu.
    pyong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s