Midnight Snack – Chanyeol Ver. [Urban Legend]


midnight-snack1

Created by ShanShoo || Horror || Ficlet

FF ini terinspirasi dari cerita urban legend yang pernah aku baca di beberapa situs di google. Walaupun isi ceritanya sama, alur ceritanya tetap murni pemikiran aku sendiri. So, I hope you enjoy with my story 😉

Read too other Ver. → Kai | Sehun | Suho | D.O | Baekhyun

.

.

.

.

.

.

Menjadi seorang pelajar memang mempunyai banyak resiko dan tantangan untuk menggapai cita-citanya. Termasuk seorang pelajar yang bernama Park Chanyeol ini. di malam ini, ia begitu asyik mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guru pengajar di sekolah menengah atasnya. Biasanya, anak lelaki selalu mengeluh jika diberi tugas banyak. Namun hal itu tak berlaku bagi Chanyeol, ia sangat menyukai mengerjakan tugas-tugas itu. Ah, tidak, sepertinya ia terpaksa melakukannya.

Konsentrasi Chanyeol mendadak pecah begitu saja, pada saat ia mendengar knop pintu kamarnya diputar. Pintu itu terkunci, membuat seseorang yang ada di balik pintu itu tak bisa memasuki kamar Chanyeol.

“Sayang, aku membawakan makanan ringan untukmu, buka pintunya!”

Oh, rupanya itu adalah nyonya Park, ibu Chanyeol.

Chanyeol menelan pahit ludahnya, lalu kembali menatap deretan kalimat pada buku di atas meja belajarnya setelah sebelumnya ia memusatkan perhatian pada pintu kamar.

“Simpan saja di depan pintu, nanti akan kuambil.” Jawab Chanyeol sedikit bergetar.

Setelah mengatakan hal itu, Chanyeol mendengar ibunya meletakkan piring di lantai, lalu melangkahkan kakinya menuruni tangga. Mengetahui hal itu, Chanyeol mengembuskan napas panjang.

Satu jam kemudian, ia kembali mendengar suara ibunya mengatakan hal yang sama di depan pintu.

“Sayang, aku membawakan makanan ringan untukmu, buka pintunya!”

Lagi, Chanyeol mengarahkan pandangannya pada pintu kamar. Kelopak matanya berkedut-kedut mendengar penuturan ibunya yang begitu lembut. Ia pun membalas.

“Aku tidak lapar. Simpan saja makanannya di sana!” titah Chanyeol dengan suara yang cukup keras. Berharap wanita itu dapat mengerti keinginannya.

Tak lama setelahnya, Chanyeol mendengar suara geraman, isakan, dan amarah yang menggebu disertai dengan ketukan pintu yang amat keras hingga menyebabkan kunci pintu yang menggantung di sana bergerak kasar.

“Dasar bodoh!!! Cepat buka pintunya, Sialan!!!!”

Chanyeol tetap tak bergeming. Keringat dingin perlahan mengucur di sekitar wajahnya. Tangannya yang memegang pulpen pun terlihat bergetar. Meskipun ia mendengar perkataan kasar itu, Chanyeol tetap berada di posisinya. Ia tak berniat untuk membuka pintu itu meski hanya sedikit.

Saat keheningan melanda sejenak, Chanyeol mendengar ibunya yang kini menangis tersedu sambil memukul lemah pintu itu.

“Kumohon, Sayang. Bukalah pintunya… kumohon…”

Chanyeol tetap diam. Menutup matanya serapat mungkin hingga ia merasa sakit di kedua matanya. Kedua tangannya pun mengepal.

Hingga tak lama setelah Chanyeol benar-benar mengabaikan celotehan wanita itu, ia mendengar wanita itu menjilati bibirnya lalu beranjak meninggalkan pintu kamar Chanyeol dihiasi tawa cekikikan yang cukup membuat bulu kuduk Chanyeol meremang.

Hening kembali tercipta.

Tidak ada ketukan pintu dan juga ujaran ibunya lagi.

Dan satu-satunya alasan mengapa Chanyeol tak membukakan pintu itu adalah;

.

.

.

.

.

Karena Chanyeol sendirian di dalam rumahnya.

Kedua orangtuanya tidak ada di rumah, menginap di rumah bibi Jung untuk merawat kakeknya yang tengah sakit.

Chanyeol mendesah lega saat menyadari jika sebuah jimat yang menempel tepat di atas pintu kamar pemberian ibunya itu rupanya cukup ampuh untuk melindunginya.

.

.

.

.

.

.

.

FIN

Ditunggu review-nya, Guys! 😉

Iklan

79 comments

  1. wah…. serem banget ceritanya, coba aja kalau aku yang ngalamin, mungkin au udah pingsan ga mau bangun lagi. oke ditunggu ya cerita urban legend lainnya 🙂

  2. hadeuhhhhhhh kalo kayak begitu ma kenapa chanyeol jawab itukan bibi hantu ….hiiiiiiiiiii
    bisa”nya chan mau ditinggal dirumah sendiri ortunya lagi pada pergi ya udah dech nyonya rumahnya ganti
    serem sich tapi geli sendiri

  3. kirain itu tadi mertua gue beneran 😀
    #hheeehhh

    tadi pas hantunya nanya…chanyeol bisa2 nya jawab….kalo aq siiihhh mending diem ..
    diem aja takut..apalagi jawab..pingsan mndadak gue..

    tapi aq mau brtrima ksih ama ibu mertua yg udah ngsih tuh jimat …. suami aq jadi selamat ama gangguan tuh hantu
    #MakinNgawur

  4. Jadi mamah nya chanyeol teh gak ada ? Terus yang tadi teh hantu ? Nah chanyeol sama mamah nya teh tau kalo di rumah mereka ada hantu yang rajin banget pura-pura jadi mamah nya chanyeol terus suka kasih snack gituh sama si chanyeol nya? Oh.. Yaya ngerti.. Komenan saya belat belit kan?

    1. Komenan kamu ga berbelit kok say, aku ngerti banget 😀
      iya, itu hantu yang ada di rumah keluarga Park dan sering ganggu. Makanya mama Chanyeol nyimpen tuh jimat di kamar Chanyeol 🙂

  5. Hantunya perhatian sama Yeol 😀 Tapi serem juga kalo hantu yang merhatiin.
    Jadi pengen tau sebenernya hantu itu siapa?

    Aku mau survei ni ka. Gk penting si tapi ggp kali yaa.. hihi.
    Urutan Urban Legend terseram menurut aku.
    1. Sehun
    2. D.O
    3. Chanyeol
    4. Baekhyun
    5. Kai
    6. Suho
    Kenapa urutannya seperti itu? karena aku ngebayangin kalo jadi mereka. Dan yaa yang paling serem itu kalo jadi Sehun, pasti bakal kebayang-bayang terus mata merah itu.. Hiiiiii
    Ditunggu EXO-M vers. nya 🙂

  6. Chanyeol kok berani nanggepin ya, jadi aku mimisan kali pingsan langsung, ga pake gemeteran. Dengan ini urband legend exo k komplet, aku buat urutan ter serem versi ku ya kak,
    1. Sehun. Sumpah sehun ver miapa bikin gemeter,
    2. D.o do juga deg-deg
    3. Baek. Sebelahku lemari kak,
    4. Chanyeol, dikau sungguh berani
    5. Kai, itu juga lumayan
    6. Suho

    Oh iya, waktu kakak nulis ini ada kejadian apa kah? Gemeteran kah? Atau?

    1. Well dengan ini aku putusiin kalo Sehun Version adalah urban legend paling serem di blog aku :3

      alhamdulillah aku ga ngerasain apa2 pas ngetik ini. Malah aku bikin semua cerita ini pas tengah malam dan langsung dipost. Yah, kecuali ngetik bagian yg Sehun, agak merinding pas ngetiknya ><

  7. Wahhhh Judah semua yahhh exo-k
    Btw baekhyun ver. Aku gk koment soal.y gk bsa k Karim..
    Maaf ya kha’k
    N low buat aku ututan terseram itu ;
    1. Sehun
    2. Chanyeol
    3. D.o
    4. Kai
    5. Suho
    6. Baekhyun, mnurtku baekhyun ver. Gk ada serem.y 🙂 jujur… Hehheh
    Hwaiting
    D tnggu urban legend slanjut.y

  8. Omegod !!! Ini sumpah !!! Bikin aku merinding…. Apalagi aku baca jam segini… Hebat deh !!buat urbabd legend-nya !!!!

  9. Waa😱 sumpah ini keren bangat..bulu kudukku sampe merinding loh..Lagi-lagi kalo baca lewat malam..hiii seram bangat 😫👻👻🙈

  10. Aku kira itu benar” ibunya Chanyeol ternyata bukan ya..
    Untung Chanyeol gak bukain pintu, apa jadinya kalau Chanyeol buka pintu itu.
    Dan untungnya lagi Ibu Chanyeol kasih jimat ke Chanyeol.

  11. mian nampyeon aku ga sempat nyelematikamu(?),,
    jadi eonn yg ngetuk pintu itu hantu O.o????
    aku ngeri sama urban legend kek gini apa lagi kalu cashnya namyeon aku,,,
    seru eonn Jjangggg

  12. Awal-awal aku pikir mama nya chanyeol udah meninggal, eh taunya itu emang hantu penunggu rumah… Untung ya hantunya ga nembus tembok, karena jimatnya cuma di taro di pintu…hihi

    Regards,

    Sehun’Bee

  13. Awalnya sempet mikir ‘ni anak durhaka bener ama emaknya, dah baik2 dibawain cemilan-_-‘ eh pas dah tau itu ternyata hantu langsung ‘anjir anjir’ aduhhh dasar labil hehehe. Kereeeen ihhh. Unnieeee semangaaat!♥

  14. Heyeh ini beneran seremmmm, sumveh, ampe merinding…
    Awalnya aneh tuh emaknya yeol kok ampe segitunya, ampe marah2 segala macam, ternyata… >.<
    Cepetan pindah dr rmh itu yeol..

  15. ini chanyeol gila atau gmna kok disautin?????
    sempet sempetnya lgi keadaan genting dia malah blajar -,-
    parah chanyeol daebak banget dikau lelaki sejati wkwkwkwk iiiiihhhh authornim gak merinding pas ngetiknya.. kita loh yg baca jantungan. apalagi klo udah sampe bagian titik titik titik… itu aku takut bngt mau scroll ke bawah wkwkkw

  16. gila parah banget!!! udah mulai curiga sih pas ‘ibu’ nya ngomong koq wordnya di miring2in/? duhhh harusnya lo ga usah nyaut yeol! dah tau dirumah sendirian>< njirr seremmmm bikin merinding;3

  17. -_-
    aku gk nyangka akhirnya gini. aku kira apaan. dari awalaku gak nyangka ini ff horror.. ya sudahlah.. serem koq serem,mampu buat aku bingung.. hehehe.. *bercanda* 😀

  18. awalnya aku kira ini pamali ngemil tngah malem uda tkt duluan krna bbrapa kali ngmil malem”

    hufft trnyata .. sumpah akhirnya ga ktbak .. wktu byangin hntu itu ktawa mnggeram nngis marah dan sura jilatan itu bkin mrinding sketika byangin jdi chanyeol .. utng dia ingt klo org tuanya lg ga di rumah klo smpai dia bukain pntu itu aku gtw apa yg akan trjadi sma yeolie ..

  19. dari semua series, ini yg paling horror dah, sama yg clap clap diyo vers itu xD aduuh ini kedua kalinya aku baca ini tapi tetep aja merinding huee :’v

  20. Uda tau gaada orang dirumah kok ditanggepin sih waktu si itu ngomong didepan pintu:(((((( greget yah haha akhirnya selesai aku bacain urban legend series kamu kak hore._. Ikut ah pengen ngurutin juga yang terseram dr semuanya menurut aku
    1. Sehun
    2. Kris
    3. D.O
    4. Kai
    5. Chen
    6. Luhan
    7. Xiumin
    8. Chanyeol
    9. Lay
    10. Baekhyun
    11. Suho
    12. Tao(?)
    Ditunggu tao ver nya yaa😊😊😊

  21. Ohhh shitt anjrit.. Ini seram .. Tpi lucu juga… Lucunya tuh di chanyeol,,, gila aja dy blas kata”nya sihhh setan nggk jlas itu,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s