A Glass of Orange Juice


7578452-oranges-and-a-glass-of-juice-Stock-Vector-juice-cartoon-orange

Created by ShanShoo || SeHee’s couple || Romance, Lil-comedy || Drabble (~600words) || T

*

*

*

*

“Sehun, di mana jus jeruk milikku?”

Eunhee mengedarkan pandangannya ke sekeliling meja di ruang tengah. Seingatnya, dan sebelum ia pergi ke kamar untuk memoleskan sedikitnya cream wajah, ia menyimpan jus jeruknya di atas meja ini.

“Oh Sehun, apa kau meminum jus jeruk milikku?” lagi-lagi Eunhee bersuara. Namun intensitas suaranya terdengar lebih keras dari sebelumnya.

Sosok pria bertubuh sintal itu mulai menampakkan dirinya. Sehun baru saja muncul dari arah dapur sembari menggosok hidungnya yang gatal dengan jari telunjuk. “Ada apa?” tanya Sehun acuh tak acuh. Tak mempedulikan seraut wajah bingung yang terpatri di wajah istrinya.

Eunhee mendesah berat. “Apa kau melihat jus jeruk yang kusimpan di sini?”

Pertanyaan itu membuat Sehun mengernyit, “Jus jeruk? Tidak, aku tidak melihatnya.”

“Oh, ayolah. Aku ingin meminumnya sebelum aku pergi ke sekolah untuk menjemput Sehee.” Katanya sembari menyentuhkan telapak tangannya di kening.

Eunhee tak menyadari jika Sehun tengah memunculkan seringaian kecilnya. Pria itu melangkah menghampiri istrinya, lalu menjawab. “Kau yakin, kau menyimpan jusmu di sini?”

Refleks Eunhee menolehkan kepalanya ke samping. Pada Sehun yang berdiri tepat di sampingnya. “Tentu saja. Mana mungkin aku lupa?”

“Hmm..” Sehun menggumam seraya mengusap dagu, “Kurasa.. jusmu menghilang.”

Ucapan itu tentu saja membuat Eunhee membulatkan kedua matanya. “Apa? Menghilang? Tidak mungkin! Di rumah ini hanya ada kita berdua— tunggu sebentar!” dia menaikkan jari telunjuknya ke arah Sehun, sedangkan pandangannya terlihat memicing.

“Apa jangan-jangan.. kau yang meminum jusku?”

“Aku? Tidak, aku tidak meminumnya!”

“Lalu?”

“Aku hanya menghabiskannya.”

Gosh! Oh Sehun benar-benar—

“Keterlaluan! Kenapa kau tak mengatakannya padaku, huh?” Eunhee memukul bahu tegap pria itu dengan rasa kesal yang mendera.

Sementara Sehun hanya meresponnya dengan tawa ringan yang lolos dari bibirnya. “Itu kesalahanmu! Mengapa kau tak membuatkanku jus jeruk? Aku juga menginginkannya!” kata Sehun kemudian.

“Kau bisa membuatnya sendiri!”

“Tapi aku ingin dibuatkan olehmu.”

Eunhee hanya bisa menahan amarahnya. Sementara ia sendiri mulai merasa panik karena sebentar lagi Eunhee harus segera pergi menjemput Sehee.

“Lupakan, aku akan membuat jusnya nanti.” Eunhee berkata pada dirinya sendiri. Namun Sehun masih bisa mendengarnya.

“Apa? Kau mau membuatnya lagi? tidak usah.” Ujar Sehun, berusaha menahan tawanya.

“Kenapa?”

“Aku akan memberikanmu jus jeruk itu sekarang.”

Eunhee mengernyit, “Baiklah kalau begitu. Di mana jusnya?”

Chu~

Butuh waktu lama bagi Eunhee untuk mencerna semua kejadian tak masuk akal ini. Eunhee sungguh tak mengerti. Mengapa Sehun menciumnya? Bukankah seharusnya Sehun memberikannya jus jeruk seperti apa yang dikatakan pria berkulit putih itu?

Sehun mulai menjauhkan wajahnya dari wajah Eunhee. sepasang mata kecilnya terbuka perlahan, dan mendapati seraut keheranan yang terpatri di wajah sang istri. Sehun tersenyum puas, setelahnya ia berkata.

“Kau sudah mendapatkannya.”

“A-apa?” satu alisnya terangkat dan menatap Sehun kaget.

“Bagaimana rasanya?”

Ya! aku tak mengerti!”

“Jus jerukmu. Bukankah aku sudah membagikannya padamu? Atau kau menginginkannya lagi?”

Ah, Eunhee baru paham sekarang.

“Sialan kau—”

Tunggu sebentar.

Eunhee memicingkan pandangannya melewati bahu Sehun, begitu ia melihat satu gelas berukuran sedang dengan cairan berwarna oren yang terletak di atas meja makan. Bukankah itu.. adalah jus jeruk yang selama ini dicarinya?

“Jangan katakan bahwa kau.. berbohong padaku.” Kini, hanya ada seraut wajah datar yang tercetak jelas di wajah tirus wanita itu.

“Apa maksudmu?”

“Jus jeruk milikku kau letakkan di atas meja makan, bukan?”

Sepertinya… Sehun memang berbohong.

Dan Sehun tak dapat menyembunyikan senyum gusarnya saat ia melihat bagaimana datar dan dinginnya sosok Eunhee di hadapannya.

“Well, yeah..

Chu~

“Cepat jemput Sehee, atau puteri kita akan marah padamu jika kau terlambat menjemputnya.” Tanpa diduga sedikitpun, Sehun mengecup sekilas bibir Eunhee. sebelum akhirnya pria itu melesat berlari menuju kamarnya. Meninggalkan Eunhee dengan berbagai kekesalan yang semakin menumpuk dalam hatinya.

“OH SEHUN!!”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

FIN

Hello everybody!! ‘-‘)//

Long time no see…

At least.. ini FF comeback aku setelah sekian lamanya aku menghilang dari dunia fanfic 😀

Ada yang aneh? Iya.. bahasanya aneh.. haha.. maklumin yaa..

Udah deh curcolnya. Jangan lupa kasih feedback-nya. See U!! ^^)//

Iklan

44 comments

  1. Sehun jail banget yaa, kirain tadi jus jeruknya diabisin sehun beneran, eh, gataunya masih ada dan sehun cuma modus doang ke eunhee, wkwkwk
    Duhh, selalu aja suka sama couple ini, selalu aja romantis, hehe
    Okedeh, aku tunggu karya* kamu yang lainnya ya, semangat terus !! ^^

  2. Sehun terlalu modus -_-
    Ciee… Baru kambek ya, Kak?
    Suka-suka sama ff ini. Ukurannya cukup bagus untuk seseorang yang baru kambek/?
    Sehun memang selalu begitu… *abaikan*

  3. Hhmm.. Si Sehun modus nih. Cari kesempatan ceritanya… Ekkekek~ 😀 Ditunggu FF lainnya eon. Keep writing, fighting!! ♡♡

  4. dasar albino….nyari nyari kesempatan dalam kesempitan
    bilang aja pengen nyium pinter banget ngibulnya
    hahahahahahaha

  5. waahhh gw kira diminum beneran sama Sehun :v tapi si Eunhee butuh ciman untuk tau keberadaan tuh juice nya *plakk
    udah di tunggu comebacknya kak 😀

    😀

  6. Ih so sweet banget ceritanya. Jadi kaya aku yang ada di dlm cerita itu :-):-*. Couple, yang selalu romantis……
    Semangat aja ya ka, semoga kuliahnya lancar. Amiiiin ;-):-):-D

  7. Kak ikhsan ini chewy banget masaa:” duhh jadi iri. pengen dong dicium sama sehun rasa jeruk gitu:””
    oke udah segitu ajaa:D

  8. Tepuk jidat Sehun pake kapak. Sayaaaaang. Kalau mau cium ngomong aja napaaa. Uda istri juga. Hahahaa
    Ini mah tanda-tanda Sehun minta honeymoon kedua. Bikin adik buat Sehee.
    Heh apa sih Gal?
    Hahaha. absurb deh aku.

    pyong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s