The Answer is…


likenote

Story before β†’ Sweet Rainy | That Sucks!

.

.

.

.

“Sehun-ah!” Seru Eunhee panik ketika guru pengajarnya mengatakan jika waktu mengerjakan soal ulangan telah selesai. Dia memanggil Sehun yang sudah mengumpulkan kertas ulangan hariannya di atas meja guru di kelasnya. Sehun yang mendengar suara Eunhee pun lantas berjalan ke arah meja gadis itu.

Hampir semua murid mengumpulkan kertasnya ke depan, membuat Eunhee terlihat semakin panik sekaligus kesal karena ia merasa Sehun berjalan begitu lambat. Oh, salahkan saja Park Eunhee yang memilih duduk di bangku paling belakang.

Setibanya Sehun di depan meja gadis itu, ia berujar. “Kau tidak belajar?”

“Aku tidak ada waktu!”

“Apa?!”

“Tinggal satu pertanyaan lagi. Cepatlah bantu aku mengisinya!” Kata Eunhee sambil sesekali melihat ke arah depan kelas, takut jika gurunya memergokinya tengah meminta jawaban pada Sehun.

Sehun mendesah, “Baiklah, soal yang mana yang belum kau isi?”

“Ini!” Tunjuk gadis itu terburu-buru.

Sehun membaca sekilas pertanyaan itu. Ia tersenyum kecil saat menatap Eunhee, “Berikan pulpennya padaku!” Kata Sehun seraya mengambil pulpen dalam genggaman gadis itu, bermaksud mengisikan soal untuknya. Sehun pun akhirnya mengambil kertas itu dan menuliskan jawabannya dengan telapak tangan kiri sebagai alasnya.

Sehun mendesah kecil seraya tersenyum saat memberikan kertas itu pada Eunhee, “Selesai! Aku pulang duluan, okay?” Tanpa menunggu jawaban atau ucapan terima kasih gadis itu, Sehun melangkahkan kakinya dengan santai menuju bangkunya untuk mengambil tasnya, lalu pergi melenggang meninggalkan kelas yang terasa semakin sepi.

Eunhee mendesah lega. Sejenak ia menatap ke arah Sehun yang kini menghilang di balik pintu kelas. Kemudian gadis itu berjalan ke depan sembari membawa kertas ulangannya. Namun, Eunhee begitu terkejut ketika ia membaca sederet kalimat jawaban yang Sehun tuliskan untuk pertanyaan tadi.

“Aku menyukaimu, Park Eunhee ❀”

“J-jawaban macam apa ini?” Napas gadis itu tercekat.

Hingga tak terasa, debaran jantung gadis itu kini berada di atas batas normal. Sungguh! Eunhee benar-benar membenci pemuda itu karena sikapnya. Dan Eunhee sungguh merutuki dirinya sendiri yang kini mulai merasakan perasaan tak menentu dalam dirinya, ketika ia membaca kalimat terakhir dari Sehun yang tertulis dengan jelas di sana,

“Bagaimana denganmu? Ya, atau, tidak?”

.

.

.

.

.

-Fin-

Ayoooo yang pengen liat Sehun sama Eunhee jadian, mana suaranyaaa? πŸ˜€

Kalo responnya banyak, aku bakal terus lanjutin Drabble Series ini sebanyak-banyaknya πŸ˜€

Jadi, jangan lupa komen yaa. Jangan lupa kasih rate juga berupa bintang di atas postingan :*

See U! ❀

Iklan

87 comments

  1. Sehun itu kertas ulangan kalo guru nya baca gimana ? kkekekeke kasihan Eunhee nanti dimarahi dongg :p … ini mnurutku romantic so sweet lah. aku suka bahasanya enak santai… terus penulisannya menurutku rapi jadi enak dibaca…. good!!!

    Cieilah jadian aja sana!!

  2. Bebeb ini fluffy banget sih, uh lucu juga lagi, aaaaa ini keren beb, jadi makin suka sama tulisan elu wkwk
    Sehun romantisnya liat* situasi dan kondisi napa, masa pas ujian malah nembak eunhee, dasar emang sehun terlalu baik dalam pemanfaatan waktu yang ada XD
    Terus ujiannya eunhee gimane tuh, mana si eunhee udah pede mau ngumpulin lagi, ah kaga tau gue si eunhee pas itu lagi beruntung karena ditembak sehun apa sial karena ditembak sehun wkwk
    Ini dilanjutin aja dong beb, keren nih kalo dibikin series yang panjaaaaaaaaannnnggggg kaya sinetron tersanjung gitu wkwk
    Dan juga ini ternyata pas banget jadi selingan sambil nungguin MHiME sama LiA update, hehe
    Pokonya next series nya aku tunggu banget ya beb, penasaran sama jawabannya eunhee nih soalnya haha
    Jadi tetep semangat terus ya bebeb, see ya !! ^^ ❀❀❀

  3. Jawabannya… -,- eunhee terima gak yah? Hahahaha,terima yah eunhee!!! Hohoho..lanjut kak.bagus juga di jadiin drabble.gooddd!!!keep writing ❀

  4. hahah.. aduhh sehunn kocak banget sihh loo. org minta di kasih tau jawaban. ehh jawabannya malah “aku menyukaimu, park eunhee” jawaban macam apa tuhh ??

  5. Oh my god!!! Romantis banget…. Aku suka bacanya :-D. Tulisannya bagus..
    Tapi yang aku tanyain, jawaban Eunhi apa? Ya atau Tidak?
    Ah entahlah, dia yang tau. Hahahahahaha. Tapi kata aku mah jawabannya Ya.
    Ok, bikin lagi yang baru ya.
    Fighting!! πŸ˜€

  6. Ping-balik: Not Yet! | Ikhsaniaty
  7. Eunhee pan minta jawaban soal ulangan napa di kasih jawabannya aku menyukaimu park eunhee hadeuh sehun mh nyatain perasaan gk sesuai dengan tempatnya nh

  8. Hadeh si sehun kok ga ngomong langsung sih?
    Wah wah kalo gini anggep aja eunhee itu aku biar aku aja yg jadi pacarnya sehun
    Haha maap deh kaka aku cuma bercanda
    Oke aku dukung sehee😊- senyumpalsu

  9. Ping-balik: Cracked | Ikhsaniaty
  10. buahahahahahaha…. aku pikir sehun bener-bener ngerjakan soalnya, wkwk ternyata malah nyatakan perasaannya… jadi gimana itu kalau guru mereka baca, astaga oh sehun…

  11. astagfitullah, hun inget. itu kertas ulangan harian duh -_- kirain bener bener di tulis jawabannya. duh kalo aku mungkin gak sempet cerna kata kata suka nya. mungkin langsung panik gara gara 1 soal lagi belom πŸ˜₯ duh hun hun πŸ˜€

  12. waaaahhhh!!!! sehun daebakk !!!!

    cara nyatain cinta lu ke eunhee…bikin gua senyum2 gaje πŸ˜€

    Biarpun gk ditmpat yg romatis tapi gua suka ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s