Jealous?


1012654_559891454071031_663582895_n

.

.

.

.

“Uh, Chanyeol?”

“Ya, Sayang?”

“Siapa gadis yang ada di foto ini?”

“Oh? Biar kulihat,”

“dia Choi Sulli, mantan kekasihku.”

“…,”

“kenapa foto ini masih kausimpan? Apa kau masih memiliki perasaan padanya?”

“Tidak, tidak. Foto ini sebenarnya sudah lama hilang ketika aku dan dia masih memiliki hubungan. Tapi ternyata, foto ini terbawa oleh Kai saat itu. Dan bodohnya, Kai baru mengembalikannya sekarang.”

“Ya! Bukankah itu berarti kau menginginkan foto ini ada padamu? Oh, yang benar saja?!”

“Kim Hyerin, kau marah?”

“….”

Woah, lihatlah, pipimu memerah! Apa jangan-jangan.. kau marah karena cemburu?”

“….”

“Mengakulah, atau…”

“Atau? ….”

“Mau lagi?”

“Hentikan, Bodoh!”

“Oke, aku akan berhenti mencium—hey hey, kenapa kau menatapku seperti itu?”

“….”

“Baiklah, aku akan membuang foto ini. Jadi, jangan marah lagi, okay?”

“….”

Please, Kim Hyerin. Kau membuatku takut!”

“Jika kau memang berencana untuk membuangnya, kenapa tidak di saat Kai menyerahkan fotonya padamu, huh?”

“Saat itu aku memang tak berniat—”

“….”

“Berhentilah menatapku seperti itu, Rin.”

“….”

“Berhenti atau…”

“….”

“Masih belum cukup?”

“Henti—”

Want more than this, eh?”

“Tidak, cukup—kubilang cukup, Bodoh!”

“Haha.. baiklah. Kalau begitu, berhentilah memasang wajah seperti itu atau aku akan menciummu dua kali lipat—ah tidak-tidak, empat kali lipat!”

“…,”

“kau gila!”

“Aku gila karenamu, nona Kim.”

“Berhentilah—”

See? Aku sudah merobek fotonya. Jadi, kau tidak marah lagi?”

“Hey, kenapa kau—”

“Bukankah kau tak suka melihat foto ini? Jadi, sebelum aku membuangnya, aku merobeknya terlebih dulu.”

“….”

“Kemarilah,”

“….”

“Rasanya hangat, bukan?”

“….”

“Aku akan memelukmu seperti ini sampai kau tak marah lagi padaku.”

“Park Chanyeol…”

Psst, kemarilah. Aku ingin membisikkan sesuatu.”

“….”

“Aku hanya mencintaimu, gadis pencemburu berat.”

“A-apa?!”

Woah, pipimu merona lagi, dan.. hey, apa kau tersipu karena perkataanku? Hahahaha…..”

.

.

.

.

.

FIN

Ngaco gini kan? :v

Ini efek stress karena belum bisa lanjutin LiA sama MHiME… jadi maapin yaa kalo ffnya lama update 😀

Jangan lupa tinggalkan jejak 😉

42 comments

  1. Chanyeol berhasil buat hyerin cemburu kekekeke kek nya udah nyusun rencana deh si ceye waktu kai balikin foto itu supaya hyerin cemburu dan bisa meluk hyerin 😀

  2. San aku baca nya senyam senyum sendiri ih tanggung jawab wkwkwwk…enak yah kalo jadi pacar nya chanyeol cemburu dikit di peyuk ama di kisseu wkwkwkw
    Eh itu marganya kim 😦 keingetan pacar jadinya:(( wwkwkwkwkw

  3. ISAN!! AKU SUKA BANGET KONSEPNYA!! AKU BAYANGINNYA JADI SESUKA HATI HAHA
    AKU SUKA SAN! AKU SUKA POKOKNYA!
    tanpa kata kata narasi… tapi ngena di hati *eaaaak

  4. Asalnya agak nggak ngerti alur nya….soalnya jarang baca ff yg gak ada narasi nya…..tp kesini-kesini ceritanya seru trs aku jd bisa ber imajinasi…..keren kak ceritanya…semangat buat nulis cerita yang lainnya yah kak ^^
    HWAITING……..

  5. Maap baru komen sekarang ka.. 😁

    Awalnya aku kira sehun eunhee.. ternyata chanyoel hyerin, mungkin aku kurang teliti? /?

    Apdetan plg baru ff MHiME itu udh aku komen gak ya? Lupa karena banyaknya tugas..
    *plak*

    Karena kaka udh banyak nulis ff, jadi lupa mana yg udh aku baca,mana yg engga.. hihihi.. 😂😂

    Keep writing eon

Tinggalkan Balasan

