Jealous, huh?


tumblr_inline_mfv0b26Rg11r6xr4s

Before → Apology

•••••

Eunhee ingat, beberapa menit yang lalu ketika mereka berdua berada di depan kelas Kai, Sehun berkata bahwa ia ingin pergi ke UKS bersama Eunhee untuk mengobati lukanya. Dan ajakan itu Eunhee tolak dengan cepat. Eunhee kira, setelah ia menolak ajakan Sehun, kekasihnya itu akan mengikuti langkahnya menuju kelas. Namun nyatanya Sehun sama sekali tak mengikutinya. Membuat Eunhee memutuskan untuk keluar—lagi—dari kelasnya, melangkah mencari Sehun yang sudah diyakini di mana keberadaannya.

Dan, di sinilah Eunhee sekarang. Berdiri di luar ruangan UKS yang cukup sepi. Eunhee menempelkan wajahnya ke jendela UKS yang sedikit lebih rendah, pandangannya menyapu setiap sudut ruangan di bagian dalam dengan kelopak mata memicing.

Eunhee pun melebarkan pandangan begitu ia mendapati dua sosok siswa saling duduk berhadapan, suara ringisan tertahan terdengar samar dari salah satu siswa di sana. Bergegas, Eunhee berlari memasuki ruang UKS yang pintunya terbuka lebar.

Ya, Oh Sehun!”

Sehun dan juga siswi di depannya menoleh bersamaan. Pemuda itu lalu mengernyit heran. “Ada apa?” Tanyanya di sela ringisan tertahannya.

Eunhee terlihat sedang berusaha menahan amarahnya, “Seharusnya kau memberitahuku bahwa kau ada di sini.” Katanya dengan nada penuh penekanan.

Ucapan itu refleks membuat Sehun tertawa kecil. “Untuk apa aku memberitahumu? Kau bahkan tak mau mengobatiku,” sahut Sehun, kemudian menatap Han Minji yang duduk berhadapan dengannya. “Terima kasih karena kau mau mengobati luka-luka ini,”

Minji hanya tersenyum malu, lalu kembali menekan perlahan kapas yang dibasahi cairan alkohol ke lengan Sehun. “Tidak masalah.” Ia melirik Eunhee sekilas, “jika kau membutuhkan bantuanku lagi, kau bisa—”

“Tidak-tidak!” Eunhee merebut kapas itu di tangan Minji, sementara tangannya yang lain memaksa Minji untuk bangkit dari duduknya.

“Biar aku yang melanjutkan, kau… kau pergilah.” Ujar Eunhee, datar.

“Hey, kau—”

“Terima kasih, kau sudah puas? Sekarang, pergilah!”

Minji menghela napas kasar seraya tertawa tak percaya. Ia menatap Eunhee dan Sehun bergantian sebelum akhirnya melangkah keluar dari UKS.

Eunhee mengambil posisi duduk berhadapan dengan kekasihnya yang tengah menahan senyuman, pandangannya hanya bertemu dengan manik mata Sehun sesaat, lalu memfokuskan pandangannya pada lengan Sehun.

“Jangan menatapku seperti itu,”

“Kenapa kau mengusir Minji?”

“Aku tidak mengusirnya.”

“Kau mengusirnya.”

“Aku hanya menyuruhnya untuk keluar.”

“Ah, sama saja, kurasa—Aa!!” Sehun menjerit tertahan karena Eunhee menekan kapasnya kuat-kuat di bagian lukanya yang cukup lebar.

Ya! Obatilah secara perlahan!” Kata Sehun tak terima.

“Diamlah jika kau memang menginginkan hal itu, Oh Sehun!” sahut Eunhee, datar.

Sehun mendesah pelan, “Oh, biar kutebak!”

“Apa?”

“Apa kau merasa cemburu karena Minji?”

“….”

“Kau tidak mungkin bertingkah seperti ini jika bukan karena cemburu!” Sehun tertawa pelan, namun penuh kepuasan. “Kau cemburu, aku tahu itu!”

Eunhee merasa kedua pipinya memanas mendengar celotehan Sehun, dan tanpa perasaan, Eunhee menekan kapasnya di lengan Sehun, namun kali ini lebih keras. Membuat Sehun benar-benar memekik kesakitan.

Ya, Park Eunhee!”

“Kau masih bisa berteriak. Dan itu berarti, kau masih bisa mengobati lukamu sendiri.” katanya seraya berdiri membelakangi kekasihnya. Karena ia merasa semburat merah mulai muncul di permukaan kedua pipinya.

“A-apa? Ya! Apa kau memang merasa cemburu?” Sehun terus saja berusaha menggoda Eunhee agar gadis itu mengaku.

“…..” dan Eunhee masih tetap terdiam. Beberapa saat kemudian, Eunhee pun memutuskan untuk meninggalkan Sehun di sana. Demi menghindari berbagai godaan menyebalkan dari kekasihnya.

“Kuartikan kepergianmu sebagai jawaban, bahwa kau memang cemburu, Park Eunhee.” Bisik Sehun pelan seraya tertawa kecil, tepat ketika Eunhee menghilang dalam pandangannya.

Ah, sepertinya Sehun akan mempunyai banyak alasan baru untuk membuat Eunhee semakin merasakan cemburu padanya.

.

.

.

.

FIN

Lumayan panjang, yeth? Aduh kok yang komen makin minim, sih? Kalo kaya gini terus, aku jadi agak males buat lanjutin drabble series ini :””

Ayooo… komen kalian ditunggu banget :*

Iklan

57 comments

  1. Baru kali ini kyaknya liat eunhee cemburu, biasanya kan selalu sehun yang cemburu!! sering-sering aja sehun buat eunhee cemburu,seru juga!!

  2. Puas banget dah ah baca si eunhee lagi cemburu kaya gini, hihi tapi tetep ye, cemburu tapi tetep aje galak wkwk
    Lanjutin ya beb, seru nih kalo eunhee udah mulai jealous kaya gini, makin rame gitu haha
    Okedeh beb next seriesnya gue tunggu terus ye, tetep semangat terus beb !! 😘😘😘

  3. Ak kalau baca ff itu tak refresh dulu trus ak off begitu on, dan mau komentar ehh, udah keluar kelanjutannya.. Yaudah, jadi baca sekalian tak selesain. Aku salah gak sih?

    Sehun balas dendam nya kurang greget, gak sepadan sama cakaran mautnya eunhee.. Kekeke~

  4. Hahahahahahahaha!
    Ckck, ini pasangan atau setan sama iblis sih,? Kadang so sweet, kadang pait. Bermasalah! Mungkin terkena infeksi siput gila! Hahaha 😀

  5. Panjaaang ini panjang ka dr yg biasanyaa yeeeyy uyeeeey ! ^^
    Cieeeeeee eunhee cemburuuu~ lalalalalala
    Bagus hun! Terus bikin eunhee cemburu hahahaa jd gini toh klo eunhee cemburu aw aw aww ^^
    Ka bikin eunhee cemburu lagi dong~ kkkkk /dilempar spatu sma eunhee/ lol

  6. Aku selalu comment kok, beneran deh.
    mungkin readernya bosen sama pasangan ini makanya buat ff baru dong misalnya jongin sama taeoh gituuuuu~
    Please…..
    Sumpah ini maksa banget, hehehe. Jangan black list aku dari sini yaaa

    1. haha maapin ya, akhir2 ini aku emang lagi demen2nya bikin ff pairing mereka berdua. terus sekarang aku gabisa bikin ff panjang2/? .. bisanya cuma drabble. soalnya tugas kuliah sedang subur2nya 😥

  7. jadi pengen punya pacar huhuhu :”’ sehun cowo idaman wkwkwk. bikin melting bacanyaaaa, aaaaaaa andaikan bener2 ada kek sehun kek dicerita ini widihhh
    punya pacar kek sehun emg bikin hati cemburu trus deh wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s