Sehun’s Note


download

Before → Jealous, huh?

∞∞∞∞∞

“Eunhee-ya,”

“Park Eunhee…”

“Kau marah padaku, ya?”

“Hey, apa kau tak mau menatapku?”

Bukannya merasa menyesal, Sehun justru menunjukkan senyuman tertahan di samping kekasihnya, yang tak menatapnya sedikitpun. Ia lalu merangkul bahu Eunhee perlahan, dan bersyukurlah ia karena Eunhee tak menolak sentuhan yang ia berikan padanya.

“Kaulihat? Kedua tanganku sudah tak terasa sakit lagi. Ini berkat ka—Han Minji.” Ujar Sehun, terburu-buru mengoreksi perkataannya di akhir kalimat.

Ucapan itu membuat Eunhee melirik tajam ke arahnya. Namun Sehun mengacuhkan tatapan itu, dan tetap melanjutkan,

“Sentuhan tangannya benar-benar halus. Oh, aku bahkan tak merasakan sakit sama sekali ketika dia menyentuhkan kapas alkohol di kedua lenganku,”

“….” Eunhee terdiam membisu. Namun amarah mulai meletup di dalam dadanya.

“Dan… lihatlah, semua lukaku sudah mengering.” Sehun menjeda perkataannya sejenak, “Ah, aku lupa mengucapkan terimakasih padanya.” Lanjutnya dengan nada lupa yang dibuat-buat.

Perkataan Sehun yang terakhir sedikit membuahkan hasil. Eunhee bergerak untuk menepis tangan Sehun di bahunya, ia lalu menatap Sehun dengan mata memicing.

“Oh Sehun,”

“Hm?”

“Jagalah jarakmu, aku tak mau berdekatan denganmu!”

“Apa? Kenapa?”

Eunhee mendesah, “Kau terlalu berisik!”

“Hey, bagaimana—”

“Dan jangan mengajakku untuk membicarakan Han Minji lagi!”

Sehun terkekeh pelan. “Kau—”

“Atau kau akan mendapat cakaran dari beruang kutub lagi. Dan cakaran itu akan mendarat tepat di wajah tampanmu!”

Oh, tidak, cukup sudah Sehun berusaha membuat Eunhee cemburu. Karena nyatanya, Eunhee sama sekali tak terpengaruh oleh perkataannya tentang di ruang UKS tadi bersama Han Minji, teman sekelas mereka.

“Ayolah, Park Eunhee, mengaku saja. Kau merasa cemburu, kan?” Goda Sehun, berusaha mengabaikan peringatan gadisnya.

“….”

“Park—”

“Sekali lagi kau mengajakku berbicara, aku tak akan segan-segan untuk mencakarmu, dan aku bersungguh-sungguh dengan perkataanku!”

“Oh… okay.”

Baiklah, sepertinya Sehun mendapat sebuah catatan baru yang akan selalu ia ingat dalam benaknya;

Jangan pernah sekalipun kau berusaha untuk menggoda seorang gadis yang sedang datang bulan, jika kau tak mau mendapat ‘cakaran seekor beruang kutub’ darinya.

.

.

.

.

.

FIN

This is a failed story. I’m sorry if you feel bored cause of that. But, keep leaving ur comment bellow, Guys 🙂

Iklan

47 comments

  1. Hahahaha tapi tetep aja ya yang kalah tetep si sehun juga, wkwk
    emang kekuatannya eunhee super banget dah haha
    Bakalan kaya gimana lagi nih cerita mereka ? Gue makin penasaran nih beb wkwk
    Ofc next seriesnya tetep gue tunggu beb, so tetep semangat terus bebeb !!😘😘😘

  2. ternyata eunhee cukup keras kepala yah, bukannya berhasil bikin eunhee ngaku kalo dia cemburu, eh akhirnya malah sehun lagi yg nyerah gara” gak mau kena cakar beruang kutub lagi -,- 😀

  3. bru ajahhh seneng eunhee kena blesen ehhhh sehun.y udah nyerahhh ajhhh
    Hadeuuww… Sehun”

    D tnggu series brikut.y yahh kha’k
    Hwaiting !!!!

  4. Ahahahahahahaha kalau cakarannya ga ilang, bahaya kan? Eunhee, kau kejam. tapi, tak apa aku maklumi. Sehun memang menyebalkan! Kau pantas menerima cakaran beruang kutub itu lagi!
    Fighting ka! Aku tunggu kelanjutannya! :-* :-* :-*

  5. Yahhhh hun tetep kalah dr eunhee hahahaha
    Baru di series sebelomnya aku nyaranin buat godain eunhee lagi….ternyataaa ckck ga ampuh n salah niri hun lu ngatain pacar lu beruang kutub hahahhaha
    Hmm mungkin saran dr aku buat sehun, bisa dicoba ngegoda eunhee lagi pas UDAH GA DTG BULAN yah hun , ato mungkin coba diemin eunhee, mungkin eunhee bakal merhatiin lu hun ^^ hahahah dicoba aja hun hahah
    Kaaaa ayo lanjuuut~ seruu! Seru banget ^^
    Btw koq gak d post d skf ka?

  6. suka banget sama genre ini apa lagi pairing nya sm sehun aaaaaa. sehunnnn sungguhan cowo yang keknya setia dan gak jaim sama cewenya doamg mauuuuuu dong cowo yg kek gtu satu wkwk
    elahh, cewe datang bulan digodain ya jelaslah kena tabok. cewe selalu benar, cewe sedan datang bulan adalah kebenaran wkwk

  7. Ya tuhan sehun polos bnget sikap mu wkwkwkwk
    Ya kali y lg PMR galaknya bgtu wkwkwkwk seruuu seruuuu aq sukaaaa hahahahahah ngakakkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s