I’m Tired!


fashion-girl-photography-sad-text-Favim.com-260411

Created by ShanShoo | GOT7’s Mark—OC | Family, Lil-comedy | Drabble ±100 words | General

“Sudah?”

“Belum, Kak! Coba sekali lagi!”

“Bagaimana?”

“Masih belum, Kak! Coba sekali lagi!”

“Oke… sekarang bagaimana?”

“Belum—”

“Jessie,” Mark menghela napas panjang. Tangannya bergerak menyerahkan kamera Polaroid berwarna putih di tangannya pada sang adik. Ditatapnya Jessie sejenak sebelum ia melangkah ke arah pintu kamar adiknya itu yang dipenuhi boneka beruang.

“Kak!” Jessie bersuara, menatap punggung kakaknya dengan tatapan kesal.

“Apa?!” Sahut Mark tak kalah kesal begitu ia tiba di depan pintu kamar yang ditutup.

“Bagaimana dengan fotonya? Aku harus segera mengirimnya pada kak Jaebum!” Kata Jessie, merengek seperti bocah seraya memeluk salah satu boneka pemberian kekasihnya, Im Jaebum.

Mark lantas menolehkan kepalanya demi menatap sang adik. Menghela napas kasar sebelum menjawab,

“Foto saja sendiri! Aku lelah!”

Lalu melenggang pergi meninggalkan kamar Jessie, tanpa mempedulikan raungan kesal adiknya.

FIN

Iklan

10 comments

  1. Aku lelah! Kira2 aja, minta fotoin ke Mark buat pacarnya. Ckckck, yang komen pada ke mana sih? Atau silent? Pasti ada. Aku udah lama ga baca ff Mark, kangen banget. Akhirnya kangen aku kehapus, karena drable ini #plak, lebay. Ok fighting

  2. Ahaha.. kesel juga mah punya ade kaya jessie. Lama banget. Kalo aku jadi Mark mungkin tuh kamera udah jadi puzzel gara” kulempar ke ade kaya gitu >…< *tipe kaka sadis*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s