[Tracklist Fic] Paradise


Jimin-at-the-airport-jimin-bts-37498663-1200-1800

ShanShoo’s Story

 

BTS’s Jimin and OC’s Eunhee | Family—Fluff | Drabble +100 words | General

 

 

If it’s with you, I’m happy

 

Preview → (SNSD) 01. Lion Heart 02. You Think 03. PARTY 04. 어떤 오후 (One Afternoon) 05. Show Girls 06. Fire Alarm 07. Talk Talk 08. Green Light 09. Paradise [now]

 

 

Jimin bukanlah anak lelaki yang cengeng. Tapi Jimin akan terlihat lemah jika Eunhee tak ada di sisinya.

Seperti saat ini,

“Eunhee pergi cuma dua hari, kok.” Anak perempuan itu tersenyum lebar. Menatap Jimin, sang kakak, dengan mata berbinar. Berbeda jauh dengan tatapan Jimin yang terlihat sayu.

“Kamu yakin cuma dua hari? bukannya kamu suka betah kalau diam di rumah nenek dan kakek?” Jimin tak terlalu percaya pada ucapan Eunhee.

“Iya,” Eunhee mengangguk. “Janji, deh, kalau Eunhee pulang, Eunhee bakal langsung ajak Kakak buat main pasir lagi di taman belakang.” Katanya, berusaha meyakinkan sang kakak.

Entahlah, Jimin selalu merasa tenang jika Eunhee sudah mengucapkan janjinya. Maka, seraut wajah Jimin yang awalnya penuh dengan ekspresi sedih itu berubah menjadi seraut wajah yang begitu ceria.

“Oke, Kakak pegang janji kamu.” Sahut Jimin antusias.

“Sampai ketemu dua hari lagi, Kak!” akhirnya, Eunhee melangkah meninggalkan rumahnya, bersama dengan sang ayah yang akan mengantarnya untuk pergi ke rumah kakek dan nenek.

Jimin bukanlah anak lelaki yang cengeng. Tapi Jimin akan terlihat lemah jika Eunhee tak ada di sisinya, karena;

Jika Jimin berada di dekat Eunhee, ia akan selalu merasa bahagia.

 

Fin

Iklan

9 comments

  1. Oh…. Kalau ga ada euhee, sama aku aja, gimana? Pd banget. :-D. Mulai alay nih. Jiminie, aku…sayang…kamu :-). Hadeuh, susah ngilangin lebaynya ^-^. Malu deh aku :-D. Hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s