[Tracklist Fic] 01. Just Right


jinbts

A fanfiction by ShanShoo

 

BTS’ Jin and OC’s Dylan | Family—slight!Comedy—Kids! | Drabble +100 words | General

 

Mirror, mirror, please tell her
Scale, please tell her too
That she doesn’t need change anything

Tracklist of GOT7’s Just Right album : 01. Just Right [Now]

Seokjin masih saja memasang wajah memberengut kala ia menatap Dylan yang tak hentinya tersenyum di depan cermin.

“Hei, cermin, kamu pasti mau bilang kalau aku cantik, ‘kan?”

Seokjin terdiam, menghela napas lelah.

“Sayang sekali kamu nggak bisa bilang. Kamu, ‘kan benda mati.” Dylan menaikkan satu sudut bibir, berpura-pura memikirkan sesuatu.

Ucapan adiknya yang berusia empat tahun itu masih saja terdengar, tak peduli pada dengusan kasar Jin di sampingnya.

“Eh, tapi… kamu tetap mau bilang kalau aku cantik kaya Taeyeon, ‘kan?”

Sudah cukup!

 

“Dy, lebih baik kamu—”

Tuh, kak Jin juga mau bilang kalau aku cantik kaya Taeyeon.”

Ish, bukan begitu.

“Andai saja rambutku tidak pendek, sudah pasti aku sangat mirip dengannya.”

“Dy,”

“Benar, ‘kan, Kak Jin?” Dylan memasang cengiran lebarnya.

Lagi, Jin menghela napas.

“Iya, deh, terserah kamu!”

 

—Fin

Iklan

14 comments

  1. Wah..bangJin kesel yah..haha..kesel kenapa bang? Apa abang juga ingin nanya di cermin siapa yg lebih cantik😆wkwkwkw….
    Sbarr yah bangJin anak kecil mah biassa begitu hahaha kadang nyebeliin😆😆😆😆

  2. Pd banget tuh anak. Mirip taeyon,? Terus kalau kamu kaya taeyon, baekhyun mau pacaran sama kamu? Engga kan? Lah, kenapa aku jadi sewot sendiri sih? Jin, kamu harus sabar punya adik kaya dylan. Pd nya tingkat akut, level 10. Ckckck, emang cermin itu cermin yang ada di dongeng putri salju? Aneh, tapi comedy banget 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s