[Tracklist Fic] 06 사탕 (Candy)


hongbin

A fanfiction by ShanShoo

 

VIXX’s Hongbin, OC’s Bian | Family, Slice of Life, Fluff | Drabble +100 words | General

 

Don’t go away, always stay by my side

 

Preview Tracklist Red Velvet—Ice Cream Cake → #5

 

“Mau apa Kakak ke sini?” Bian menatap malas ketika kehadiran Hongbin mengganggu kesendiriannya.

“Kamu kenapa, sih?” ucapan Bian membuat Hongbin tak mengerti. Ia lantas mendekat pada sang adik yang kini telah menginjak usia sepuluh tahun, lima tahun lebih muda darinya.

Nggak kenapa-napa, kok.” Bian mendengus pelan. “Kakak istirahat saja di kamar.”

Hongbin menggeleng, menolak. “Kakak punya permen, nih. Kamu mau?” tawar Hongbin seraya merogoh saku kemeja seragam yang masih dipakainya.

“Permen?”

Hongbin mengangguk mengiyakan.

“Kalau kamu makan permen, rasa sedih kamu pasti berkurang.” Kali ini Hongbin duduk di tepian tempat tidur, tepat di samping sang adik.

“Terima kasih, Kak.” Bian tersenyum kecil, lantas menerima permen pemberian kakaknya. Namun sedetik kemudian, ia menyadari sesuatu.

“Eh? Kenapa Kakak ikut makan permen juga? Bukannya Kakak lagi sakit gigi?”

Hongbin terhenyak, lalu mengusap tengkuknya karena gusar.

“Itu… uh, sekali saja boleh, ‘kan?”

Seketika, Bian melebarkan pandangan.

Nggak boleh! Nanti gigi Kakak tambah sakit! Sini, semua permennya buat Bian saja!” sahut sang adik, mengabaikan tatapan memohon sang kakak yang sungguh menyedihkan jika terus diperhatikan.

—Finish

Iklan

4 comments

  1. Emmm..hongbin kaka yang baiik yahhh😆😆
    Kalo aku mah sih ga usah permen yg dikasihh..liat hongbinnya aja aku mah udh ga sedihh lagi(?)eh wkwkwk

  2. Yahyah, dimanfaatin deh. Hongbin hongbin, kenapa sih permennya dikasih ke bian? Kenapa ga bagi2 ke aku? Ah sedih, putus aja deh. Sanah pacaran sama ka isan :-(. Hehe siapa yang mau mutusin hongbin? Orang gila kale… Ah itumah alesan bian aja ngambil semua permen hongbin. Enak mungkin yah permennya? Awal ga mau ada hongbin, eh ke sananya malah bahagia karena dibawain permen. Ckck, entahlah, aku sudah lelah 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s