Caring


1449991764470

Caring

ShanShoo’s Story

[Soloist] Luhan, OC’s Kim | slight!school-life, friendship, lil-fluff | drabble 100 words | T

.

Caring; Displaying kindness and concern for others

.

Pandangan Kim tertunduk, selagi Luhan memfokuskan netra padanya. Kendati bersua, Kim memilih diam seribu bahasa, hingga membiarkan Luhan yang memulai konversasi.

“Sedang mencoba menghindariku?”

Kim belum menjawab. Ia hanya mengembuskan napas, balas menatap Luhan, lalu,

“Iya. Sekarang, minggirlah!”

Melangkah melewati tubuh si pemuda, namun Kim nyaris terjengkang kala tangan teman satu kelasnya itu tiba-tiba menarik pergelangan lengannya.

Hey, Kim. Kalau kamu cemburu, bilang saja!” Kekeh geli pun keluar dari bibir Luhan.

Kim merasa gugup mendengar hal itu. Berusaha merangkai kata pun rasanya sia-sia saja. Karena ternyata, hanya terdengar suara-suara kecil dari dalam tenggorokannya. Memberi kesempatan bagi Luhan untuk kembali berkata,

“Besok, aku janji, deh, tidak akan jalan bersama dengan Hyemi lagi. Biar kamu tidak merasa cemburu,” Menumpukan netranya pada si gadis, Luhan menyelesaikan perkataannya sembari tersenyum menggoda,

.

.

.

“Asal kamu mau jadi pacarku.”

.

.

.

Fin.

Iklan

11 comments

  1. OH MY GOD! I love you too luhan. Kim, terima aja luhan. Ya ampun, aku ngiri lah sama kim. Luhan, jadi ini alesan kamu ninggali aku, huh?#-_-. Entahlah, mulai kumat. Kaka~ kangen…
    Hmhm, gimana keadaan bang suga? Dah lama ga ketemu sama dia :-D. Uhum, aku cemburu :->. Haaaah, sudahlah, aku makin aneh aja. Drabble nya bagus, aku suka :-* ❀

  2. mau Lu. aku mau jadi pacarmu. Jadi istripun juga mau kok.
    Hahahahaa. seenak udel aja iyain ajakan Luhan buat orang.
    Ya abia biar mbaknya ga kelamaan mikir aja.
    pyong

  3. Nah kayak gini dong, gak digantung. Giliran mantan aja ff nya gak digantung. Kalo main castnya cowokku selalu digantung.
    Sekarang kamu ikonic ya??? Lucu yaa nama fanbase nya kayak nama program di tv.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s