Kindness


random-acts-of-kindness

Kindness

ShanShoo’s Story

EXO’s Kai, OC’s | friendship, slight!fluff | drabble 100 words | T

.

Kindness; The quality of being friendly, generous, and considerate

.

Kata—hampir—semua orang, Kai itu memiliki sikap yang amat dingin. Enggan tersenyum pada siapapun yang tersenyum padanya, enggan berbicara kala orang lain mengajaknya melakukan konversasi, dan enggan menyahut kala gadis-gadis berteriak menyerukan nama Kai untuk meminta nomor ponselnya.

Tapi semua hal itu tak pernah berlaku jika bersama Shin Nayoung. Karena ketika Kai sedang bersama gadis itu, maka tak sungkan kalau Kai—

“Nah, aku bilang juga apa? Kamu harus banyak istirahat biar tidak terserang demam! Bukannya memaksakan diri untuk mengerjakan tugas-tugas dari guru. Oke, sekarang kamu istirahat, ya? Semoga lekas sembuh.”

—berceloteh banyak seperti itu di hadapan Nayoung, teman dekatnya. Jangan lupakan pula bagaimana ekspresi cemasnya yang begitu kentara, namun dihiasi senyum kecil di akhir kata yang mampu menenangkan sang gadis.

.
.
.

fin.

Iklan

11 comments

  1. Ya ampun… Kai perhatian banget sama aku#eh?
    Aku mah sering ngehayalin kai itu jadi pacar aku. Eh, tapi aku terlalu lebay. Ahahaha :-D. Cepat sembuh ya ka… Jaga kesehatan! Coba untuk sementara kaka istirahat dulu, apalah.. Tugas coba dikerjainnya dikit-dikit gituh. Jadi batuk-batuk kan? 😦 GWS ka :-). By :-* :-*

    1. Errr…. rasanya agak gak enak baca komen kamu yang ini ;_;
      Yah.. namanya juga drabble. malahan ada ff author lain yang lebih pendek lagi dari ini. Karena sebenarnya drabble itu minimalnya 100words. maksnya nyampe 200words. Terus akhir2 ini aku emang lagi demen banget bikin ff length drabble kek gini 🙂

      1. Aduhh maaf ya komen ku kasar. Tadinya sih cuma mau bercanda tapi kok malah bikin orang sakit hati. Kalo mau dihapus juga gak papa loh. Maaf banget ya udah gak sopan T.T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s