Another Reason


jin

Another Reason

ShanShoo’s Story

BTS’ Jin, OC’s Jira | slight!fluff, romance | drabble 100ws | PG-15

.

Kalau Jira bertanya tentang alasan lain mengapa Seokjin bisa menyukainya, maka Seokjin akan menjawabnya tanpa ragu sedikitpun.

 

.

 

“Kim Seokjin,”

Hm?”

“Boleh aku tahu alasan mengapa kamu menyukaiku?”

Tiba-tiba saja, Seokjin menarik kedua sudut bibirnya ke atas. Pertanyaan itu tak lantas membuatnya menaruh atensi pada sang gadis.

Kekasihnya ini pelupa atau bagaimana?

“Tentu saja karena kamu itu gadis yang baik. Makanya aku menyukaimu.” Rasanya, Seokjin sudah mengatakan hal ini berkali-kali. Namun Han Jira terus menanyakannya.

“Kalau itu, sih, aku tahu, Jin. Maksudku, alasan lain.” Sahut Jira sambil terkekeh kecil. Lalu menyesap teh manis dalam cangkirnya sejenak.

“Oh,” Seokjin mengangguk mengerti.

“Jadi?” netra Jira terlihat amat serius memerhatikan kekasihnya itu.

 

.

.

.

.

.

“Kalau kamu tidak pernah menunjukkan senyuman manis itu, mungkin aku tak akan pernah menyukaimu.”

.

.

.

.

.

FIN

Eaaaaa abang Jin ngegombalin Aneeee :’v
Iya, Ne… FF ini aku bikin, buat kamuuu… karena kamu itu baik, juga punya senyuman manis… //eaaa Isan ikut ngegombalin Nane jugaa 😀 //

Iklan

6 comments

  1. San…san…san…….. demiapaaah jam segini digombaliiin😊😂😄😄😄😄 haduuh aku sigombaalin Jin lewatt kamu aja mayuu apalagii aslinyaa wkwkwk😆😆😆😆😆😆 haduuh kamu mah paling bisyaaaa yahhh ah wkwkwkwk….. haduuuh trimakasiih yahhh….감사함니다 산^^ ㅋㅋㅋㅋㅋ😘

  2. Cieee bang jin gombalin temen kakak 😀 …. Ehem ehem…. Sukses banget kakak bikin ini ff lah. Acungin 10 jempol ;-). Gombalinnya malem lagi, org lain tidur, ini malah gombalin ahahaha :-D. Baguslah, bikin aku jadi tawa tiwi sendiri. :-* :-* :-* ❤

  3. Aaaah. Bang Jin bisa aja. Masukin botol nih. Masukin botol.

    Mau juga dong digombalin anak BTS. versi abang Suga gitu. Kalo versi Taehyung takut diseruduk sama berondong ih. hehehee

    pyong~
    Galuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s