The Miracle in Our Life ― Prolog


tmol

The Miracle in Our Life

ShanShoo’s Present

 

Starring EXO’s Baekhyun, OC’s Reyna, Sehun, other | genre AU, family, friendship, slight!sad, angst, slight!romance, drama | length chaptered | rating PG-15

.

 

Everyone had to tell to God, when they needed a lot of love in their family

 


 

PROLOG

 

Katanya, jika kau punya keluarga sempurna―tanpa kekurangan satu anggota pun, kau pasti akan merasakan bahagia yang begitu besar. Tak lepas pula dari kasih sayang melimpah dari ibu, ayah, kakak, adik, dan saudara-saudaramu di dalamnya. Tidak akan ada kata sengsara atau kesedihan bila kau bisa menempatkan diri dengan sebaik-baiknya dalam keluargamu itu.

Tapi….

Masa, sih?

Kalau semua pendapat itu benar, kenapa aku tak merasakannya?

Di mana keluargaku? Di mana ayah, ibu, kakak, atau bahkan saudara-saudaraku?

Bukankah mereka seharusnya ada di sekelilingku? Menemaniku? Menyayangiku?

Mengapa hanya ada adikku saja di sampingku?

Kalau aku berdoa pada Tuhan agar Dia memberiku keluarga bahagia seperti yang kuinginkan, apakah Dia akan mendengarnya? Apakah Dia akan mengabulkan doaku?

Karena sungguh, demi apapun, demi Tuhan…

 

Aku ingin merasakan semuanya, kasih sayang itu, rasa cinta itu,

Dari keluargaku…

 

 

The Miracle in Our Life

 


Iya, jangan ditanya, FF ini emang absurd! Jangan dibaca! Nanti mual! Pengen muntah! Nanti demo karena Isan kebanyakan FF yang nunggak dan gak mau berkunjung lagi ke sini >.<

Nggak tau deh, kapan bisanya aku post lanjutannya. Mau liat dulu responnya. Kalau banyak yang minat, aku pasti post chapter 1 nya. Kalau gak ada, yaa terpaksa aku hapus aja FF ini 😀

See U!

29 comments

  1. Baru baca teasernya udah penasaran. ok Aku putusin sambil nunggu My Husband is My Enemy part akhir aku baca yg ini dulu deh

Tinggalkan Balasan

