A Message for Him


yunhyeong

A Message for Him

A birthday fanfiction presented from ShanShoo

Starring by iKON’s Yunhyeong

In fluff

Length ficlet +200ws

Basical rated teen

Disclaimer : I just own the plot!

.

Yunhyeong hanya butuh sesuatu untuk menenangkan suasana hatinya saat ini.

 


 

 

 

Hari ini, suasana hati Yunhyeong terasa sangat buruk.

Salahkan saja Bobby Kim yang mengatakan kalau Ahn Seira tidak mungkin menyukai Yunhyeong. Oh, ayolah, Bobby tak perlu mengatakan hal itu, meski Yunhyeong sendiri tahu kalau dirinya akan ditolak oleh gadis itu.

Mengempaskan tubuh di atas tempat tidur, Yunhyeong mulai memejamkan kedua matanya, beranjak untuk beristirahat. Namun kala dering notifikasi berupa pesan singkat menyambangi rungunya, Yunhyeong bangkit duduk, kemudian meraih ponselnya di atas nakas. Pikirannya menebak kiranya siapa yang mengiriminya pesan singkat malam ini.

From : 010-578-xxx

Hai, ini aku, Ahn Seira.

Well, aku tak yakin apakah aku benar atau salah, tapi… selamat ulang tahun, Yunhyeong-ah! Sampai bertemu di sekolah! ^^

Jantung Song Yunhyeong nyaris terlepas dari tempatnya, jika ia tidak segera menyentuh dada kirinya. Napasnya mendadak tak stabil lantaran ada sesuatu yang menggelitik jiwanya. Pesan singkat itu… benarkah itu dari Ahn Seira, gadis yang ia sukai selama ini?

Kala Yunhyeong hendak membalas pesan singkat itu, Seira kembali mengirim pesannya. Dan kali ini, isi pesannya―hampir―membuat Yunhyeong berteriak kencang, kalau ia tidak segera meredamnya dengan cara menggigit bibir bawahnya keras-keras;

 

 

.

.

.

Bobby bilang, besok kau akan menraktirku membeli es krim. Benarkah itu? Kalau benar, aku akan menerimanya dengan senang hati. Jadi, selamat malam!

.

.

.

Fin.

 

Yeah, anyway, happy birthday, Yunhyeong! Wish u all the best and stay healthy! I’ll keep support you and other member too!

 

So, mind to drop some review, below?

8 comments

  1. Eh iya, tadi malam, aku ngirim pesan ke Yunhyeong. Terus, aku mimpiin dia#ngayal. Hahahaha, ngegemesin banget. -_-
    Kak, maaf baru komen ya?
    😀 v

    1. wkwkwk iya ya harusnya judulnya tuh Gara-gara Bobby 😀
      thanks 4 comment kak ^^
      oyaa, aku lagi mencoba bikin ori-fic nih. dan kakak tahu? aku terinspirasi dari kakak, karena aku ingin bisa membuat ori-fic /curcol/ :’)
      thanks kak, for being my inspiration ❤

Tinggalkan Balasan

