[FF Request] Confession


Confession

Confession

By ShanShoo

(requested by Fadhila Exo-l Khaerunisa)

Starring EXO Sehun with OC Jung Hyunmi, Red Velvet Seulgi

 

romance, school-life // ficlet +600ws // T

disclaimer : I just own the plot!

-o-

“Aku? Aku ini, kan, pacarmu. Bukan pacarnya Seulgi.”

 

-o-

 

Saat jam istirahat tiba, Hyunmi memilih untuk tidak ke mana-mana. Bokongnya tetap setia berada di atas kursi belajarnya, seraya kepala bersandar di atas bangku miliknya dan Kang Seulgi, cewek bermata sipit yang banyak idolanya.

Rencananya, sih, Hyunmi mau menjernihkan otak dari segala kepenatan selepas belajar Fisika, barusan. Namun rencananya gagal ketika telinganya mendengar sapaan bernada berat dari arah ambang pintu kelas.

“Jung Hyunmi!” yah, pada akhirnya beberapa siswa yang masih ada di kelas telah mengetahui, kalau yang menyapa Hyunmi barusan adalah Oh Sehun, si cowok yang digosipkan pacaran sama Kang Seulgi.

Yeah, kenyataannya, rencana Hyunmi untuk menjernihkan otak benar-benar pupus.

Terpaksa, Hyunmi mengangkat kepalanya demi menatap Oh Sehun, sang kakak kelas. Cowok itu melangkah lebar dan duduk tepat di samping Hyunmi yang tengah mengerutkan kening.

“Ada apa kau kemari?” pertanyaannya bernada sarkastis, namun Sehun meresponsnya dengan kekehan geli.

“Mau bertemu denganmu.” Jawabnya, menggoda.

“Nah, sudah bertemu, kan? Sekarang bisa keluar?”

Uhm, asal kau tahu saja, meski Sehun adalah kakak kelas dari siswi bernama Jung Hyunmi, cewek itu tetap menganggap kalau Oh Sehun bagaikan lebah yang sering mengganggu dan ‘menyengat’. Membuatnya jadi merasa tak nyaman kalau dekat-dekat dengan cowok berambut hitam itu. Makanya, Hyunmi tak pernah menambahkan kata sunbae atau apapun itu yang berhubungan dengan tingkatan umur.

“Kenapa? Lagi badmood, ya?” Sehun malah bertopang dagu, menatap Hyunmi lamat-lamat. Abaikan ekspresi Hyunmi yang sungguh merasa terganggu karenanya.

“Iya. Badmood karena dirimu.” Hyunmi menghela napas pendek. “Sana pergi, sebelum Seulgi tahu kalau pacarnya lagi dekat-dekat sama teman satu bangkunya.” Katanya. Hyunmi ingat, ingat sekali, kalau Sehun dikabarkan sedang merajut sebuah hubungan dengan Kang Seulgi. Kabar itu sudah merebak ke setiap penjuru kelas, bahkan para pekarya dan para petugas kebersihan di sana mengetahui hal itu.

Refleks saja Sehun menguarkan gelak tawa renyah. Tangannya gemas ingin segera mengusak surai sehitam arang milik Hyunmi. Membuat cewek itu mendesis kesal, lantas memukul bahu Sehun tanpa asa.

“Aku?” Sehun menunjuk dirinya sendiri. “Aku ini, kan, pacarmu. Bukan pacarnya Seulgi.” Sahutnya kemudian.

Ucapan itu menyebabkan kerja jantung Hyunmi berhenti sejenak lalu berdegup amat kencang. Mereka kini saling bersitatap. Dan Hyunmi mendapati Sehun tengah melengkungkan senyuman andalannya, yang membuatnya terlihat berpuluh kali lipat lebih tampan, sangat tampan! Sumpah, deh.

“Kata siapa kau ini pacarku, huh?” desis Hyunmi. “Mau kena marah Seulgi?”

“Seulgi lagi,” Sehun mengeluh, mendesah sejenak sebelum kedua tangan menjawil pipi tirus cewek di sampingnya. “Itu gosip. G-o-s-i-p.” Ejanya dengan nada penuh penekanan.

“Tapi aku nggak pacaran denganmu, Sehun Sunbae!” pekik Hyunmi, setengah frustasi. Tangannya bergerak menepis jari jemari Sehun yang masih betah berada di pipinya.

“Mmm … bukan nggak, sih. Tapi belum.” Kata Sehun, disusul dengan senyuman menggoda, seperti biasa.

“Eh?” Hyunmi mengerjap, semakin tak mengerti pembicaraan kakak kelasnya itu.

“Pokoknya jangan kebanyakan badmood, ya. Nanti banyak kerutan di sini, di sini, sama di sini.” Ujar Sehun mengingatkan, seraya menunjuk ekor mata, pipi, dan kening cewek bermarga Jung tersebut.

“Oke, calon pacar?” terakhir, Sehun menepuk lembut puncak kepala Hyunmi. Meninggalkan sang cewek dalam kekesalan yang kian bertambah. Dan ketika ia baru sampai di ambang pintu, ia bertemu dengan Kang Seulgi. Untung saja Sehun segera berhenti melangkah, kalau tidak, mereka bisa saling bertubrukan.

“Seulgi-ya,” sapa Sehun, ramah. Membuat cewek Kang itu menaikkan sebelah alisnya.

“Ada apa?”

“Kalau calon pacarku masih badmood, segera beri tahu padaku, ya?”

“Hah?! Calon pacar?” Seulgi mengalihkan pandang pada Hyunmi yang tengah membeliakkan matanya.

“S-Seulgi-ya, jangan didengar―”

“Iya, calon pacar. Soalnya aku suka Hyunmi, dan Hyunmi menyukaiku.”

Seulgi terdiam seribu bahasa. Well, bukan berarti Seulgi tak menerima kenyataan itu. Mengingat dirinya masih digosipkan memiliki hubungan dengan sang kakak kelas di depannya. Hanya saja, Seulgi tak percaya kalau Oh Sehun dan Hyunmi saling menyukai. Bukankah Jung Hyunmi itu memiliki perasaan yang sebaliknya pada Sehun?

Tak ada jawaban yang berarti dari Seulgi. Maka dari itu, Sehun memutar pandangannya sejenak ke arah cewek idamannya, untuk berkata, “Omong-omong, kita bisa jadi pasangan yang serasi, bukan?”

‘Oh, mati saja aku!’

 

 

 

 

 

oo00oo

 

a/n :

  1. Makasih buat Fadhila/Dhila yang udah ngerikues ffnya di sini 🙂
  2. Maaf kalau hasilnya mengecewakan dan tidak sesuai dengan ekspektasi kamu 😥
  3. Feedback-nya ditunggu banget, Sayang ♥
  4. Para Senpai, minta betain, boleh? :’)

 

 

Tertanda,

ShanShoo♥

Iklan

17 comments

  1. Wihh,dikatain calon pacar sama Sehun 😂😂😂 jadi istrimu juga,aku rela ko Hun 😜 mentang” Seulgi cantik,digosipinnya sama Seulgi 😭 apa kabar dhila sebagai calon istrinya? *abaikan
    Kyaaaa!!! Kak Isan makasihhh 😘😘😘😘 udah mau bikinin ff buat dhila hehe…
    Ceritanya keren! Bikin dhila senyam-senyum sendiri.. yaah walaupun ff kakak begitu semua *bikin nyengir yg baca*
    Sungguh kak,aku rela jadi pacarnya bang Sehunnn 😜😝😘😍
    Sekali lagi terimakasih Kak Isan ku yg geulis tea 😘 ff nya melebihi ekspektasi ku.. lebih keren dari yg dhila bayangkan..
    고마워 산슈 😘 그리고,사랑해 우리 이산 언니 😍😍😍😍
    Keep Writing kak! Ditunggu MHiME chapter selanjutnya!! *lah 😜😘😍

    1. wahahahah makasiih makasiiih Dhilakuu :** padahal aku belum ngetag kamu di fb, hihi :’v tapi makasih kamu udah komen duluaan :*
      ciee yang dikatain calon pacarnya bangOhSeh xD kalo udah jadian jangan lupa pjnya okeh? kkk~~
      okesiip doain aja semoga idenya cepet dateng ^^ ❤

      1. Aku orangnya madiri kak 😂 jadi lihat-lihat ke WordPress kakak aja langsung.. soalnya aku nunggu banget ff buatan kakak yg satu ini 😘😳 dan hasilnya WOW!! Diluar bayangan aku hehe.. keren kak!
        Kalem,ntar aku kasih pj buat Kak Isan kalo aku udah jadi pacarnya bang sehun 😂😘
        okay,ditunggu ide buat MHiME nya kak! 😂😘😍

      2. LOL :’V bagus kalo gitu, biar Sehunnya makin cinta 😂 eh jan lupa kirimin si cabe jalapeno juga kemari ya 😍😂
        Wkwk udah ah dhil, ff akumah belum seberapa dibanding yg lain :””)

    2. Iyalah so pasti Sehun makin cinta mah 😂😳 Ahhah okay okayyyy
      hihi.. ff kakak udah keren ko,bagus semua perasaan 😂😄

  2. nih anak sok pedean, langsung sebut calon pacar wkwkwk…. tapi kalo doi sebut aku calon binik mah oke oke aja , kekeke….. sorry baek, selingkuh dikit nggak pa2 kan?/ plak, nice story, pendek tapi bagus kok, buat Isan, fighting!!!

  3. Ahh, hyunmi, bilang aja kamu suka juga sama sehun. Eh, ngomong2, sehun pacarnya berapa? Kita itung, eunhee, aku, kakak, hyunmi masih calon#gaknyambung. Tau ah ngomen apah cenah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s