Jangan Tanya


sadness-deleted-tumblr-1080x720-7139

Jangan Tanya

It’s an original fiction by Isan

-o-

Waktu itu kamu bilang, kalau kamu menyukai perempuan itu.

 

Dan aku diam, mengiakan, pun memendam perasaan ini semakin dalam. Karena aku tahu, aku bukanlah perempuan yang kamu sukai.

Waktu itu kamu bilang, kalau kamu mulai dekat dengan perempuan itu.

Dan aku diam, mendengarkan segalanya. Sembari hati berharap segera melunturkan perasaan ini, cepat atau lambat. Walau rasanya aku ingin sekali perasaan ini hancur lebur dalam sekali jentikan jari.

Waktu itu kamu bilang, kalau kamu menyatakan perasaanmu padanya.

Dan aku diam, merasa semakin terperosok jauh untuk menggapai hatimu. Meski bibir ikut tersenyum, namun hati tak dapat dibohongi, pun luka-luka dalam hatiku kian menganga. Pupus sudah harapanku untuk bisa memilikimu meski hanya sesaat.

Waktu itu kamu bilang, kalau dia tak menerima perasaanmu, karena dia tidak menyukaimu.

Dan kau terpuruk, merunduk, perasaanmu bercampur aduk. Namun aku masih ada di sini, di dekatmu, berusaha mengembalikan senyumanmu, meski rasa perih ini masih membekas. Matamu menyorot kalbuku. Kau tersenyum, meraih pipiku, dan aku menepisnya pelan.

Kau bertanya mengapa aku menolak untuk disentuh.

Aku tersenyum. Dan alasannya cukup sederhana untuk kau dengar;

“Karena aku tak ingin hatiku terbelah untuk yang kedua kalinya.”

 

 

-oOo-

 

Orific kesekian yang sungguh menjemukan :”)

Terima kasih udah baca, apalagi memberikan komentarnya 🙂

17 comments

  1. Makanya, jadi cowo itu jangan php in cewe/atau cewenya yang berlebihan? Entahlah, aku kembali mengingat hal itu dengan chanyeol#ngimpi. Cowo ini mah ngejadiin si aku jadi pelarian dia. Duh gusti, jaman edan. Orang2 mulai pacaran saat SD (jaman sekarang). Coba aku, udah pacaran sama bangHun dari lahir#mustahil#abaikan#GJ#gakaneh

    1. Huhu ini cowoknya yang jadiin ceweknya semacam pelarian 😭
      Makasih sayang udh komen 😘
      Udah jan bahas mimpi terus, kaka gak tega liat kamu terluka /balangkaka

  2. Castnya ganti kak! Jdi aku dan Sehun 😂
    Lalu sehun menyadari,bahwa yg selalu ada itu lebih berharga dan lebih pantas untuk dicintai *baper 😌
    Keep writing! Kerennn 😘

Tinggalkan Balasan

