I’m on Hiatus


hiatus

credit picture by Folklady’s Adventures

 

 Hai, semuanya!

Enggak bakal banyak basa-basi, aku mau bilang kalau aku bakal hiatus dari dunia perfanfiksian entah dalam berapa lama—mmm, mungkin kurang lebih satu tahun? Entahlah. Berhubung sekarang aku udah memasuki tingkat akhir masa kuliah. Ditambah tiap bulannya (tapi enggak tau bulan apa aja) aku bakal sering praktek lapangan. Jadi aku enggak bakal banyak-banyak megang laptop buat apdet ff seperti biasanya, terkecuali untuk nugas /crying/

Mohon pengertiannya, ya, semua :”)

Insha Alloh, kalau situasi telah kembali seperti semula, aku bakal balik lagi dan bikin ff chapteran yang lebih fresh /semoga/ atau ngerombak ff-ff chapteran sebelumnya yang menurutku gagal berkembang x( doakan aja, ya :”)

See u in the next time. I’ll miss you all, Guys! :”)

 


 

Note : kalau kalian menemukan ff-ffku di lapak sendiri, atau di beberapa blog tempatku jadi author, itu adalah ff yang udah aku jadwalin untuk terposting di blog pribadik dan di sana. Yep, udah dari jauh hari aku jadwalin ff-ffku biar aku masih bisa ngeksis(?) /dibalang/ 😀

16 comments

    1. Huhu makasih len /hug/
      Lah, masih mending, coba aku dimulai dari semester 2 :”””””””)
      Enggak kebayang gimana tugas akhir tuh, yah semoga bisa dilewati dengan mudah dan lancar :””””)

  1. Aty bakalan kraying kalau kakak hiatus. Jadi libur buat baca ff, nanti bosen, cek wp kakak kakanya belum apdet. Aduuh aty sedih 😥 😥 tapi tak apa 😀 , aty tau kok kalau kakak jadi hiatus. So.. Semangat kak!!! Love love love you ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

Tinggalkan Balasan

