Silently, Jealousy


5c2ecaf16cd7e84cf7bb83fe43a2f45f

ShanShoo’s present

.

“Sehun!”

 

“Oh Sehun!”

Rasanya, walaupun Eunhee terus memanggil nama Sehun, laki-laki itu tidak akan menengokkan kepalanya pada Eunhee dan melontarkan satu-dua patah kata. Well, salahkan saja Eunhee yang memilih untuk mengobrol dengan Kai barusan, daripada menghiraukan presensi Sehun di dekatnya―ditambah dengan senyuman manis sebagai pelengkap kehadiran sang laki-laki. Padahal, beberapa menit yang lalu, Sehun ingin segera menemui sosok kekasihnya dan mengajaknya untuk sarapan bersama, seperti biasa.

“Kau beneran marah padaku, nih?” Eunhee berusaha mengajak Sehun untuk berbicara. Kendati kenyataannya, Sehun sama sekali enggan menjawab apalagi membalas tatapan yang dilayangkan kekasihnya tersebut.

“Eh, Hun, tali sepatumu lepas, tuh!” ujar Eunhee, yang sukses menghentikan laju langkah Sehun. Gadis itu menyengir lebar begitu ia mendapati Sehun berbalik ke arahnya lalu mendengus pelan. Lekas saja, Eunhee mempercepat langkah dan menggamit lengan Sehun seraya melanjutkan, “Tapi bohong!”

Sehun kini tersenyum tak percaya. Bisa-bisanya ia dibodohi oleh kekasihnya sendiri.

“Sudah ah, marahnya. Sekarang kita pergi ke kantin, ya? Aku lapar!” tak lelah Eunhee melontarkan kalimat penuh semangat pada Sehun. Dan meski ia merasa bahwa Sehun hendak menyahuti, Eunhee tetap tak mengizinkan. “Kalau marah terus, perutku bertambah lapar, dan kau harus mentraktirku dua kali lipat. Kau mau?” ancamnya.

Baiklah, sepertinya Sehun tak bisa berbuat apa-apa, kecuali menerima ajakan sang gadis dan merelakan tubuhnya diseret dengan cepat oleh si pemilik tubuh mungil nan ramping itu. Siapa lagi kalau bukan Park Eunhee, gadis manis dengan cakaran beruang sebagai ancaman mematikan yang selalu terarah padanya kalau-kalau ia berbuat kesalahan?

end

Tumben, ya, di sini Sehun enggak ngomong apa-apa? Wah, keren! xD

Makasih udah baca ^^

Iklan

10 comments

  1. Sehun lagi mogok ngomong nih ceritanya. Kayaknya ada yang baru dari gaya tulisan kamu,Isan? Bener nggak sih,kok aku ngerasa ada yg beda?!

    1. Mogok ngomong tp dia seneng karena eunhee ada di deket dia 😂
      Ada perubahan sedikit demi sedikit kak dalam tulisanku, soalnya mulai rajin ngereferensi kata 😂 *tsah*
      Makasih kak udah komen 😊

  2. Aduh, enggak reyna enggak eunhee enggak haneul yang kelakuannya sama kejamnya ke pacar mereka. Aduh, masih inget bang sama cakarannya? Mantwap loh, berasa dikuliti hahahahahahahah 😀 😀 😀

    1. Asdfghjkl ada dera di sini tuh ujungnya suka pengen nguyel xD
      Sehunmah cemburunya overload(?) kkk yang kaya gini tuh biasanya awet(rajet) 😂😂😂😂😂😂😂😂
      Makasih der udh komen ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s