Her, Who I Loved [Remake Version] on Wattpad


hwil copy

 

Haloooo!

Ada yang udah tahu sama fanfiksi “Her, Who I Loved” ini sebelumnya? Yep! Seperti yang udah aku kasih tahu sebelumnya kalau fanfiksi yang pernah diposting di blog pribadi ini akan aku privasikan, dan akan aku remake lagi lalu diposting di akun wattpad-ku ^^

 

Bagi yang penasaran gimana versi wattpad-nya, silakan klik di sini

 

Mudah-mudahan kalian nggak ngerasa kecewa sama versi terbaru dari fanfiksi ini, ya x)

 

Makasih atas perhatiannya ^^

 

Salam sayang,

Isan♥♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s