Her, Who I Loved [Remake Version] on Wattpad


hwil copy

 

Haloooo!

Ada yang udah tahu sama fanfiksi “Her, Who I Loved” ini sebelumnya? Yep! Seperti yang udah aku kasih tahu sebelumnya kalau fanfiksi yang pernah diposting di blog pribadi ini akan aku privasikan, dan akan aku remake lagi lalu diposting di akun wattpad-ku ^^

 

Bagi yang penasaran gimana versi wattpad-nya, silakan klik di sini

 

Mudah-mudahan kalian nggak ngerasa kecewa sama versi terbaru dari fanfiksi ini, ya x)

 

Makasih atas perhatiannya ^^

 

Salam sayang,

Isan♥♥

Iklan

[BTS FF Freelance] Jeon Minhee – (Ficlet)


BTS Fanfiction Indonesia

rm

Jeon Minhee

ShanShoo’s present

School-life, friendship, comedy // ficlet // teenager

WordPress : ShanShoo || Wattpad : @Ikhsaniaty

—oOo—

 

“Jungkook bilang kamu sakit,” kata Namjoon, begitu dia duduk di kursi samping Minhee dan memberinya tatapan cemas. Dilihat dari sisi, Minhee memang kelihatan sedang tidak sehat. Wajahnya pucat, bibirnya kering, mata dan hidungnya pun tampak merah.

Namjoon baru akan berbicara lagi ketika Minhee bersuara, “Jangan percaya si bodoh itu.” Minhee menarik ingus, suaranya sama sekali menjijikan. “Aku nggak sakit, cuma kecapekan aja.”

“Iya, kecapekan dan akhirnya jadi sakit,” Namjoon menyahut sambil mengarahkan punggung tangan kanannya ke kening Minhee. Gadis itu tampak salah tingkah, tetapi tidak terlalu memperlihatkannya pada Namjoon. Enak saja. Minhee tidak mau Namjoon berpikir ia salah tingkah karena sikap dirinya. “Panas,” ujarnya dan menjauhkan tangannya dari kening Minhee. “Udah minum obat?”

“Siapa sih, yang sakit?” Minhee bersikeras, tetapi Namjoon mengabaikannya.

“Lagi sakit kenapa maksain pergi ke sekolah?”

Lihat pos aslinya 183 kata lagi