Request Fanfiction [Closed]

7h4TWxpLOkU

Hello, there!

Sesuai judul yang tertera, aku (kembali) membuka page rikues buat kalian yang mau ngerikues ke Isan /uhuk/

Tapi, kali ini peraturannya beda lagi. Yaitu, kalian hanya perlu memberi tahu casts dan genre saja. Tidak dengan sinopsis, judul, dan lain sebagainya yang sering kali kalian temui di beberapa blog.

Kenapa aku hanya meminta dua poin itu saja? Alasannya karena aku gak mau kena buntu ide lagi, alias gak bisa menuhin rikuesan dengan plot/sinopsis yang sudah kalian berikan. Jadi, biar hal itu gak terjadi lagi, aku akan memenuhi rikuesan kalian dengan alur yang aku buat sendiri. Sekali lagi, kalian hanya memberi tahu cast beserta genre-nya saja πŸ™‚

Oh, ya. Untuk cast, kalian bebas menentukan siapa yang jadi pemainnya. Nama OC-nya pun aku serahin ke kalian. Sedangkan untuk genre, aku gak menerima berbagai macam genre. Hanya genre romance, school-life, fluff, childhood, fantasy (kalau genre ini masih dalam tahap percobaan(?)), horror, dan sad saja yang bakal aku take. Jangan lupa sertakan sosmed kalian (twitter/facebook) agar mudah untuk memberi tahu kalau ff rikuesannya sudah jadi πŸ™‚

Dan untuk deadline, aku juga yang nentuin. Karena … yah, berhubung masih dalam tahap uji coba(?) belum ke taraf ahli(?) aku membutuhkan banyak waktu untuk memenuhi rikuesannya πŸ˜€

Sudah paham dengan aturannya? Yang mau rikues, silakan isi kolom komentarnya, ya. Ditunggu πŸ˜€

 

Tertanda,

 

ShanShooβ™₯

17 comments

  1. Kakak!! Aty mau rikues ah.
    Cast : chanyeol sama hyerin dong, udah lama.
    Genre: romance, fantasy
    semangat ya kak, muach lapyu muach dari adikmu yang tercantik πŸ˜‰ haha πŸ˜€

      1. Atau gapapa kalau fantasy nya diganti jadi horror. Ya itu mah ga apa2 kok, namanya fantasy itu susah nyari ide nya#menurutku. Oke, ditunggu ya! Keep writing πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜‰

  2. Cast :oh sehun,oh jaehun,park chanyeol
    Genre: school life,romance,fluff,kaloo bisa ada childhood
    Twitter leaniakim

  3. kak mau dong riques
    cast: cho kyuhyun with park hyura .
    cast: marriage,school,romance.
    ya sejenis penikahan dini gitu,tapi dia sama2 saling benci dan mereka satu sekolah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s